Pemilih di Bungo Bertambah 13 Ribu - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , » Pemilih di Bungo Bertambah 13 Ribu

Pemilih di Bungo Bertambah 13 Ribu

Written By Admin on Jumat, 29 Mei 2009 | 18.31

Sabtu, 30/05/2009 | Infojambi.com
MUARA BUNGO - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bungo sudah merampungkan DPT Pilres mendatang, sebanyak 203.925 terjadi penambahan sebanyak 13918. Sebelumnya DPT pileg sekitar 190.007.

“Daftar Pemilihan Tetap (DPT) untuk Pilres terjadi penambahan sekitar 13.918, hasil pendataan yang tidak terdaftar pada Pilge yang lalu,” terang Khairun Aroni, SE, anggota KPU Muaro Bungo.

Sementara itu dikatakanya pula menegani DPT untuk Pilpres ini, pihak KPUD Bungo sudah semaksimal mungkin untuk memuktahirkan dan juga mengenai waktunya kapan terkahirnya, pihak KPUD Bungo berdasrkan mekanisme, ditetapkan pada tanggal 28 Mei kemarin.

ntuk penetapan daftar pemilih untuk pilpres nanti, KPUD Bungo sudah menetapkan bahwa untuk DPT Pilpres sudah dinyatakan sah. Pihak KPUD Bungo tidak akan mengakomodir jikan nantinya ada masyakat yang belum terdaftar dalam DPT Pilres nantinya.

Ketentuan terkahir mengenai DPT untuk Pilpres ini, pihak KPU sudah menyesuaikan pada jadwal yang sudah di tentukan, yaitu tekahirnya kemarin 28 Mei, jika ada yang belum mendafatar lewat dari tanggal 28 Mei kemamrin, KPUD tidak bisa memastikan, apa ia masuk atau tidak terdaftarnya dalam DPT Pilpres. (Infojambi.com/Hus)

Sumber : www.infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya