Bupati Bantah Kadinkes Mengundurkan Diri - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , , » Bupati Bantah Kadinkes Mengundurkan Diri

Bupati Bantah Kadinkes Mengundurkan Diri

Written By Admin on Minggu, 14 Juni 2009 | 16.12

Senin, 15/06/2009 | Info Jambi
BANGKO – Kabar tak sedap yang beredar belum lama ini terkait pengunduran diri Sirojuddin dari kursi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin lantaran acapkali diperas oknum pejabat pemkab dibantah keras oleh Bupati Merangin, H. Nalim. Bahkan ia enggan menanda-tangani persetujuan pengunduran diri Sirojuddin.

“Tidak benar Sirojuddin mengundurkan diri lantaran diperas. 2 bulan ini ia tidak masuk kantor lantaran sakit. Sekarang sudah sembuh dan bisa kembali bekerja,” kata Nalim.

soal surat pengunduran diri, bupati itu mengaku tidak tahu. Jika benar ia dengan tegas menolak menyetujui keinginan sepihak Sirojuddin karena baginya tenaga dan pikiran kadinkes itu masih dibutuhkan.

“Saya tidak tahu kalau Kadis sudah membuat surat pengunduran diri, kalaupun ada maka saya tidak mengizinkannya karena tenaga dan pemikirannya masih dibutuhkan disini”,ungkapnya

Ditempat terpisah, Sekda Merangin, Khafid Moein mengungkapkan kalau Kadinkes sudah melayangkan surat pengunduran diri hanya saja surat tersebut masih dimejanya. Namun ia juga membantah kalau pengunduran diri kadinkes itu didasari adanya pemerasan oleh oknum pejabat di Pemkab Merangin.

“Setelah berbincang dengan pak kadis panjang lebar, ia tidak jadi mengundurkan diri. Soal pemerasan itu tidak benar,” pungkasnya. (infojambi.com/dha)

Sumber:http://infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya