Ketua DPRD Damasraya Digrebek di Hotel Bersama Istri Sirinya - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , » Ketua DPRD Damasraya Digrebek di Hotel Bersama Istri Sirinya

Ketua DPRD Damasraya Digrebek di Hotel Bersama Istri Sirinya

Written By Admin on Senin, 25 Mei 2009 | 05.37

Senin, 25/05/2009 | Infojambi.com
BANGKO- Darman (38), Ketua DPRD Kabupaten Dhamasraya, Propinsi Sumatera Barat, digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Merangin dalam operasi rutin dalam rangka memberantas prostitusi.

Darman ditangkap di Hotel Jecky yang berlokasi di Mentawak. Pada saat digrebek, Darman tengah berduaan di sebuah kamar hotel bersama teman wanitanya yang bernama Sri Wirayadita (21).

Menurut Hendri Putra koordinator tim operasi, Ketua DPRD Kabupaten Dhamasraya, Darman digrebek disebuah kamar hotel sekitar pukul 21.00 WB. “Ya memang benar, dia (Darman) digrebek di sebuah hotel yang dulunya adalah café bersama teman wanitanya”, katanya.

Namun belakangan, kedua pasangan ini dilepas oleh pihak Satpol PP lantaran mereka telah melakukan pernikahan secara siri. “Orang itu nikah secara siri dan mereka menunjukkan surat nikah sirinya”, ungkap Hendri.

Meski dilepas, kata Hendri, pihaknya membuat surat perjanjian dengan Darman. Isi perjanjian tersebut, agar Darman tidak melakukan hal serupa ditempat yang diduga menjadi tempat mesum. “Kita hanya membuat surat perjanjian agar mereka tidak kembali ke tempat tersebut. Kalau benar sudah nikah siri, kenapa tidak menyewa rumah atau mencari tempat lain,” terangnya. (infojambi.com/DHA)

Sumber: www.infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya