5 Kepala Daerah di Jambi, Dukung Pasangan SBY - Boediono - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , , » 5 Kepala Daerah di Jambi, Dukung Pasangan SBY - Boediono

5 Kepala Daerah di Jambi, Dukung Pasangan SBY - Boediono

Written By Admin on Kamis, 21 Mei 2009 | 01.44

Kamis, 21/05/2009 | Infojambi.com
KOTAJAMBI - Lima Kepala Daerah Kabupaten dan Kota, di Jambi, Tebo, Bungo, Sarolangun, Batanghari, Tanjab Timur dan Kota Jambi, mendukung pasangan SBY – Boediono, maju menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2009 – 2014 nanti.

Nama kepala daerah yang duduk dalam pengurusan dewan pembina Indonesia Bisa Propinsi Jambi itu, yakni Majid Muaz, Zulfikar Achmad, Hasan Basri Agus (HBA), Ardian Faisal dan Abddulah Hich.

Prof, DR, Subur Budhi Santoso, Pengurus Pusat Indonesia Bisa, mengatakan masuknya pejabat daerah atau kepala daerah dalam suatu organisasi dan duduk sebagai dewan pembina pada pasangan calon presiden tidak ada masalah dan tidak mempengaruhi kinerja dalam menjalani roda pemerintahan.

“Mereka masuk kedalam organisasi itu, bukan mengatas namakan sebagai kepala pemerintahan, namun secara pribadi. Jadi tidak ada masalah, jika dirinya masuk kedalam oprganisasi tersebut,” katanya seusai melantik dan mendeklerasikan pengurus “Indonesia Bisa dan Task Force SBY for Presiden “ Propinsi Jambi di Hotel Abadi Jambi, Kamis (21/5).

Subur, menyebutkan jumlah tim kemenangan SBY – Boediono di Indonesia, berjumlah duabelas tim, salah satunya Tim Indonesia Bisa dan Task Force SBY for Presiden .

Tim yang telah dibentuknya itu tidak memasangkan target berapa persen yang harus dicapai dalam pemilu presiden (pilpres) nanti. Mereka hanya berkonsentrasi bagai mana caranya untuk mengantarkan pasangan SBY – Boediono, dalam pemilu nanti dalam satu putaran saja. (infojambi.com/BOY)

Sumber: www.infojambi.com

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya