Juli, Penerimaan CPNS - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , , » Juli, Penerimaan CPNS

Juli, Penerimaan CPNS

Written By Admin on Rabu, 17 Juni 2009 | 01.15

Rabu, 17 Juni 2009 | Jambiekspres
BANGKO - Diperkirakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Merangin akan dilaksanakan Juli 2009 ini.

Hal ini diakui Kepala BKD Merangin, Amrun Yusuf melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian Syafrizal ketika ditemui Senin (15/6) diruang kerjanya. Menurut Syafrizal, informasi yang didapat dari BKN Jakarta, formasi CPNS 2009 diperkirakan bulan Juli akan keluar.

‘’Berdasarkan informasi dari Alwajir Kasubdit Administrasi dan Penggadaan Pegawai BKN Jakarta diperkirakan bulan Juli keluar formasinya,’’ungkapnya.

Ketika ditanya kapan secara pasti keluar formasi CPNS 2009, Syafrizal tidak bisa memastikannya. Sebab, semua tergantung kepada BKN pusat. ‘’Kita menunggu intruksi dari BKN pusat,’’ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Syafrizal, setelah turun jumlah formasi CPNS tahun 2009 dari BKN, pihak BKD Merangin nantinya akan menyusun kembali formasi CPNS. Kemudian diajukan kembali ke BKN pusat.

‘’Memang prosedurnya cukup rumit, sebelum diumumkan ke masyarakat terlebih dulu diajukan lagi ke BKN, setelah itu baru diumumkan tanggal berapa pelaksanaan testnya,’’jelasnya.

Dari data yang diperoleh koran ini menyebutkan, untuk penerimaan CPNS 2009 ini tamatan SMU dan SMP juga ikut diajukan ke BKN selain tamatan DII dan S1 dari berbagai jurusan. (mil)

Sumber:http://www.jambiekspres.co.id

Sarang Semut Papua - Herba Anti Kanker No. 1!
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya