Mursidi Dicopot Sebagai Kadisdik - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , » Mursidi Dicopot Sebagai Kadisdik

Mursidi Dicopot Sebagai Kadisdik

Written By Admin on Jumat, 21 Desember 2012 | 15.51


Sudirman Rombak Kabinet Lagi 

MUARA BUNGO - Perombakan posisi jabatan kabinet Sudirman Zaini-Mashuri kembali dilakukan. Kali ini sebanyak 26 pejabat, dari eselon IV sebanyak 7 orang, eselon III 16 orang dan eselon II tiga orang yang dilantik. Baik yang promosi jabatan hingga rolling.
Foto : http://www.bungoteboekspres.com
Namun dalam pelantikan tersebut, satu-satunya posisi pejabat eselon II yang terkena pergantian tersebut adalah Kepala dinas pendidikan (Kadisdik), yang sebelumnya ditempati Mursidi.

Dalam pelantikan di ruang pola kantor bupati Bungo Kamis (20/12), Mursidi dilantik menjadi staf ahli bidang hokum dan politik menggantikan Ibrahim Ahmad yang memasuki masa pensiun.

Sementara itu posisi Mursidi sendiri sebagai kepala dinas pendidikan digantikan oleh Hasrizal yang sebelumnya menjabat sekretaris dinas Pekerjaan Umum. Sedangkan posisi Sekretaris dinas PU digantikan H. Fadjrul Sanusil.

Dalam pelantikan kemarin, promosi jabatan juga terjadi pada kepala Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMDPPT), Afri Asianto. Dari sebelumnya sebagai kepala kantor (eselon III) setelah menjadi Badan menjadi eselon II.

Sedangkan eselon III yang dilantik kemarin adalah, Nazirwan Musa menjadi kepala bidang pariwisata dinas kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga. Muklis menjadi kepala bidang data dan informasi dinas pendidikan.

Kemudian Kaharudin dilantik menjadi sekretaris camat Pelepat. Zamroni dilantik menjadi sekretaris camat Muko-muko. Zainadi dilantik menjadi sekretaris camata Jujuhan Ilir. Toto Tohirudin dilantik menjadi sekretaris Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Lili Suryani dilantik menjadi kepala bidang penanaman Modal, Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu. Bustami dilantik menjadi kepala bidang informasi, pengaduan dan pengendalian Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu.

Kemudian Iskandar dilantik sebagai kepala bidang dokumentasi dan pelaporan Badan Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Perizinan Terpadu. Kemdian A. Kadir dilantik sebagai Sekretaris camat Tanah Sepenggal Lintas. Kemudian Indara Mardian dilantik sebagai kepala bidang tata ruang, perumahan dan bangunan gedung dinas PU.

Yendra dilantik sebagai kepala bidang bina marga dinas PU. Sirlinawati dilantik sebagai kepala bidang bina sosial Dissosnakertrans. M. Tajri, dilantik sebagai sekretaris dinas koperasi, UMKM perindustrian dan perdagangan.

Bupati Bungo H. Sudirman Zaini dalam arahannya kemarin meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bisa langsung bekerja di SKPD tempatnya masing-masing.

Saudara kembali ke SKPD masing-masing, adakan rapat staf dan tanyakan apa-apa saja program yang belum selesai. Bikin progress, cari solusi bagaimana cara menyelesaikannya, pinta bupati.

Pada kesempatan yang sama, bupati juga menyindir adanya persoalan di SKPD yang telah berlarut-larut namun tidak juga dapat diselesaikan oleh kepala SKPD bersangkutan, sehingga ini membuat kesal bupati.
Untuk baca lebih lanjut, silahkan kunjungi web sumbernya : http://www.bungoteboekspres.com


BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya