3.000 Rumah Terendam Banjir di Bungo - Berita Bungo
Headlines News :
BelajarInggris.Net 300x250
Home » , , , » 3.000 Rumah Terendam Banjir di Bungo

3.000 Rumah Terendam Banjir di Bungo

Written By Admin on Kamis, 27 Desember 2012 | 03.56


Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhlisin

TRIBUNNEWS.COM, MUARA BUNGO –Bupati Bungo Sudirman Zaini (SZ), bersama Kapolres Bungo AKBP Adi Affandi terpantau turun langsung ke beberapa lokasi banjir. Mereka juga memberikan berbagai paket bantuan kepada masyarakat yang jadi korban banjir.

Ditemui saat meninjau banjir di Dusun Tanjung Menanti Kecamatan Bathin II Babeko, SZ mengatakan belum ada laporan korban jiwa. Namun rumah penduduk yang tenggelam dipastikan sudah diatas angka 3.000 kepala keluarga.

“Fasilitas umum juga banyak, sekolah saja mungkin sudah puluhan. Tapi saya belum dapat data pastinya,” ujar SZ Rabu (26/12/2012).
Kapolsek Kota Muara Bungo AKP M Alpian menyatakan, di Kecamatan Bungo Dani, yakni di Dusun Sungai Pinang ada 102 rumah terendam banjir.

Sementara di Kecamatan Pasar Muara Bungo, ada 4 kelurahan yang terendam, yakni 641 rumah di Kelurahan Jaya Setia, 276 di Kelurahan Tanjung Gedang, 65 di Kelurahan Batang Bungo, serta 35 di Kelurahan Bungo Timur.

“Di wilayah hukum Polsek Kota Muara Bungo, ada ribuan rumah yang tenggelam. Kita terus pantau perkembangannya, karena khawatir airnya naik lagi,” ujar Alfian yang ditemui di saat melihat kondisi korban banjir bersama Camat Bathin III, Fathoni, di Dusun Manggis.

Bupati Bungo Sudirman Zaini (SZ), bersama Kapolres Bungo AKBP Adi Affandi terpantau turun langsung ke beberapa lokasi banjir. Mereka juga memberikan berbagai paket bantuan kepada masyarakat yang jadi korban banjir.

BelajarInggris.net Tempat Kursus Bahasa Inggris Online cepat dan Mudah tanpa grammar Full Conversation / Percakapan Bersertifikat
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Berita Bungo - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya